top of page

Audiensi BPM-FKUAJ dengan Calon Ketua SM-FKUAJ 2015-2016

Lancar! begitulah kata yang tepat untuk menyatakan berjalannya Audiensi BPM pada tanggal 12 Januari 2014. Kedua pasangan calon ketua dan wakil ketua SM-FKUAJ periode 2015-2016 telah membahas mengenai visi, misi dan program - program yang mereka rencanakan dan ingin jalankan pada saat menjabat mengenai Ketua dan Wakil ketua SM-FKUAJ periode 2015-2016.

Mari mulai dari pasangan nomor urut satu yaitu Vincentius Henry Sundah dan Giovani Indah. Salah satu program baru mereka adalah mereka akan mempublikasikan dan mempromosikan bidang 1 secara internal dan eksternal. Salah satu contohnya adalah mereka ingin mengembangkan hasil-hasil karya tulis ilmiah mahasiswa yang sekarang sangat sedikit dipublikasikan dan hanya berada di perpustakaan. Mereka ingin agar KTI ini menjadi manfaat bagi masyarakat terutama KTI mengenai kesehatan dan kedokteran. Lainnya datang dari bidang lainnya, mereka akan melaksanakan kegiatan Penampilan Seni Festival Kampus yang bekerjasama dengan organisasi PAWSL dan AMSA-UAJ dimana tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat FKUAJ.

audiensi bpm 3 .jpg

Setelah berjalan selama kurang lebih 15 menit, kita beranjak menuju pasangan nomor urut dua yaitu Bonifasius dan Jenny Maria. Program unggulan mereka berbeda untuk tiap bidang. Untuk bidang 1, mereka akan lebih mengutamakan seminar; untuk bidang 2, mereka akan lebih mengembangkan Atma Cordis; dan untuk bidang 3, mereka akan mengembangkan program Atma Peduli. Acara lomba Atma Cordis akan dipersilahkan bagi seluruh fakultas kesehatan (kebidanan, keperawatan dll.) untuk ikut turut serta dalam perlombaan, dimana sebelumnya hanya FK dan FKG saja yang diperbolehkan ikut. Selanjutnya datang dari HUMAS. Program baru mereka adalah 'Hari Eksis Dekat' dan ' 1 Bulan Kejutan' dimana akan memperluas pengetahuan dan rasa solidaritas dari internal SM-FKUAJ. Dari bidang dana usaha, mereka merencanakan untuk menyediakan jasa antar jemput bagi yang berdomisili di Pluit salah satunya adalah untuk memudahkan mahasiswa dalam hal transportasi dan menghemat lapangan parkir di FKUAJ.

audiensi bpm 2.jpg

Setelah kedua pasangan selesai, segera disambut dengan serunya pertanyaan dari para anggota BPM. Mereka menanyakan mulai dari program kerja baru mereka dan bagaimana mereka mempertanggung-jawabkan program kerja baru mereka tersebut. Pertanyaan juga datang mengenai program lama yang ada di SM-FKUAJ yang menurut mereka kurang berjalan baik yaitu bagaimana mereka memajukan dan memperbaharui program kerja tersebut.

Jadi, jangan lupa hari Rabu tanggal 14 Januari 2015 dan Kamis 15 Januari 2015 untuk datang dan VOTE pilihanmu! Your choice is in your hand, then FKUAJ future!

Featured Article
Tag Cloud
No tags yet.
bottom of page